Ingin Creambath Tapi Malas Pergi Ke Salon? GO-GLAM Indonesia Berikan 2 Solusi.

http://log.viva.co.id/iframe

Menikmati Layanan Salon Kecantikan yang Datang Sendiri ke Rumah

gojek

Menu layanan GO-JEK

Mempercantik diri dengan melakukan perawatan di salon merupakan kegiatan rutin yang tidak dapat ditinggalkan oleh para wanita. Creambath tidak hanya bermanfaat untuk memperbaiki struktur rambut dan memperkuat akar rambut, tetapi juga sangat penting sebagai sarana relaksasi. Sayangnya untuk menikmati creambath di salon diperlukan waktu dan tenaga ekstra demi melawan kemacetan ibukota. Hal tersebut yang membuat para wanita menjadi agak malas datang ke salon untuk melakukan perawatan diri. Namun, sudah tahukah Anda bahwa jasa layanan salon profesional kini dapat didatangkan ke rumah? Bagi yang pernah menginstal aplikasi dan menggunakan jasa layanan GO-JEK, Anda pasti familiar dengan 11 menu yang lainnya. Di  salah satu menu tersebut, tercantum jasa layanan kecantikan panggilan yang dinamakan GO-GLAM Indonesia. Aplikasi smart temuan Nadiem Makarim ini memiliki konsep yang sama, yaitu sama-sama memberikan kemudahan pelayanan bagi para calon pengguna jasa secara virtual. GO-JEK memberikan kemudahan pelayanan antar jemput penumpang, GO-FOOD memberikan kemudahan pelayanan antar jemput makanan, dan GO-GLAM sendiri memberikan kemudahan pelayanan antar jemput jasa kecantikan.

Aktifitas yang padat dan keengganan melawan kemacetan ibukota menjadikan jasa GO-FOOD banyak dimanfaatkan sebagai alternatif untuk mengantarkan makanan yang dipesan melalui restoran, begitu juga dengan GO-JEK yang sanggup melesat melawan kemacetan. Lalu bagaimana dengan GO-GLAM? Setelah mengunjungi website resmi dan mengutak-atik menu di aplikasi GO-GLAM, pelayanan kecantikan yang disuguhkan memang bermacam-macam. Mulai dari haircare, nailcare, waxing, dan facial. Nah, bagi Anda yang ingin memanjakan diri tetapi malas untuk datang ke salon, GO-GLAM memberikan dua solusi tepat, cepat, dan menyenangkan.

GO Glam.JPG

Peralatan yang steril dan higienis.

Pertama: Layanan jasa kecantikan dapat di datangkan ke rumah.

Beberapa waktu lalu saya memberanikan diri untuk memesan jasa layanan creambath melalui GO-GLAM. Untuk tarif yang dikenakan di setiap pelayanan GO-GLAM cukup relevan yaitu berkisar antara 90 ribu hingga 350 ribu. Mengenai detail tarif setiap layanan dapat di cek via website resmi https://www.go-glam.co.id. Seperti halnya creambath yang dilakukan di salon, rambut dicuci bersih menggunakan shampo lalu kemudian dilakukan pemijatan di bagian kepala dan leher. Perbedaannya, penyucian rambut di lakukan di kamar mandi pribadi dengan bantuan washing basin dan proses creambath dapat dilakukan di tempat yang nyaman sambil menonton televisi.

Layanan creambath dari GO-GLAM menggunakan dua pilihan produk yang cukup familiar, yaitu L’oreal dan Makarizo. Saat pemesanan via aplikasi, Anda dapat memilih salah satu produk dengan varian yang ditawarkan seperti cokelat, strawberry dan mint. Beautician akan datang ke rumah sesuai dengan jam pemesanan dan membawa perlengkapan salon yang di butuhkan. Di situs resmi GO-GLAM menjelaskan bahwa semua peralatan yang digunakan terjamin steril sesuai dengan standart pensterilan sehingga aman digunakan. Hal ini menjadi nilai plus yang dapat menjamin kenyamanan para pengguna jasa layanan terutama wanita.

Kedua: Layanan jasa kecantikan dapat di datangkan ke kantor.

Ya, dengan memanfaatkan jasa GO-GLAM Indonesia, Anda dapat menghilangkan kepenatan akibat terlalu banyak memandangi layar komputer dengan memesan jasa layanan creambath. Pemijatan yang dilakukan akan memberikan rasa nyaman serta rileks.

Nilai positif yang dapat dirasakan bagi para wanita saat  memesan jasa layanan creambath ini salah satunya yaitu tidak perlu lagi menghadapi kemacetan dan antrean yang lama saat mendadak ingin bersenang-senang ke salon. Tahap pemesanan GO-GLAM cukup mudah karena siapapun dapat mengakses via smartphone. Bagi yang belum mempunyai account bisa registrasi terlebih dahulu dan hanya memerlukan waktu 5 menit. Anda tinggal masuk ke menu layanan GO-GLAM, kemudian memilih jam dan servis yang diinginkan dengan minimal pemesanan dua jam sebelum waktu servis. Setelah memasukkan data dan alamat lengkap, konfirmasi order akan dikirim via email. Beautician dari GO-GLAM akan melakukan verifikasi dan konfirmasi data.

Selain meningkatkan kualitas layanan dengan merangkul Beauticians yang terampil di bidang kecantikan, GO-GLAM juga memberikan kesempatan bagi para wanita yang berdomisili di Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan dan Depok untuk mendapatkan layanan creambath gratis. Pemberian voucher layanan jasa kecantikan salon yang datang ke rumah secara cuma-cuma ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk memanjakan para pengguna jasa GO-GLAM di JABOTABEK.

Dampak secara luas dengan adanya jasa layanan kecantikan GO-GLAM yang dapat dirasakan masyarakat perkotaan yaitu dapat menurunkan tingkat stres akibat kemacetan. Dengan menggunakan jasa GO-GLAM, secara langsung kita telah menjadi kontributor dalam menyejahterakan para Beauticians yang bekerja secara mandiri, karena tarif yang dibayarkan sepenuhnya menjadi milik Beautician, bukan lagi milik owner salon. Apakah anda juga ingin mencoba sendiri layanan creambath dari GO-GLAM Indonesia? Silahkan tinggalkan komentar, ya!

goglam

Profil Beautycian yang telah berpengalaman.

Baca juga: Hal-hal yang perlu dipertimbangkan saat memesan jasa layanan salon kecantikan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s