The Best Red Color Lipstick for Asian.

Review Pixy Moisture Lipstick.

Warna merah selalu menjadi andalan saya saat sedang mengalami mood swing, baik warna pakaian maupun warna lipstik. Karena setiap kali saya pakai lipstik warna merah, bibir manyun saya tetap kelihatan adorable. Apalagi kalau saya lagi bahagia dan tertawa, pastinya gigi saya yang agak kuning ini justru akan kelihatan lebih putih. Hehehe.

Entah kenapa waktu jalan-jalan ke supermarket, saya tiba-tiba jadi kepincut dengan produk Pixy padahal saya sama sekali belum pernah mencoba satupun beauty produknya. Warna lipstik merahnya itu lho yang menggoda saya! Walaupun sekarang lagi tren menggunakan lipstik matte, saya tetap menjatuhkan hati saya ke Pixy Moisture Lipstick. Ada juga sebenarnya produk lipstik matte dan semi matte dari Pixy yang tentu saja memiliki banyak variasi warna.

image

 

Pixy Moisture Lipstick R-02

 

Why I pick Pixy on my bucket?

Lipstik yang baik menurut saya adalah lipstik yang tidak membuat bibir kita kering saat memakainya. Selama ini saya selalu alergi dengan banyak produk lipstik karena bibir saya menjadi cepat kering dan mengelupas. Awalnya saya memang tertarik dengan warnanya and then saya terpikat dengan nama produknya: Pixy Moisture Lipstick (karena ada istilah moisture nya yang artinya melembabkan). Saya jadi semakin penasaran, apa iya produk lipstik yang satu ini tidak membuat bibir saya alergi dan kering? Setelah menyerahkan sejumlah rupiah ke Mbak Kasir, saya ngacir membawa pulang Pixy Moisture Lipstick dengan varian warna R-02.

Bagaimana Dengan Hasilnya?

Hari sabtu saya ada acara mulai dari jam 12 siang sampai jam 6 sore dan untuk pertama kalinya saya mencoba memakai Pixy Moisture Lipstick R-02. Teksturnya lembut, saya sampai takut kalau lipstik ini akan cepat habis kalau terlalu sering dioles-oleskan ke bibir. Warna merahnya langsung menyatu dengan tone kulit saya yang kecoklatan khas wanita Asia. Ini nih faktor yang tidak kalah penting, yaitu memilih produk kosmetik yang sesuai dengan tone kulit kita. Sometimes, walaupun sama-sama merah, warna lipstik yang tidak sesuai dengan tone kulit kita justru akan memberikan kesan wajah lebih pucat atau bahkan lebih gelap. Karena takut luntur setelah acara makan-makan, saya tidak lupa memasukkan Pixy Moisture Lipstick ke dalam tas. Acara pun berlangsung meriah dan berakhir bahagia.

Plus dan Minus dari Pixy Moisture Lipstick R-02…

Walaupun tidak mencantumkan label “waterproof”, ternyata lipstick ini awet juga lho! Hampir 5 jam saya tidak perlu ke kamar mandi untuk mengoleskan lipstik padahal saya menghabiskan banyak makanan dan minuman. Warna lipstik hanya sedikit tertinggal di peralatan makan, hanya sedikit. Biasanya bibir saya langsung kering dan mengelupas saat menggunakan lipstik lebih dari 2 jam. In fact, Pixy Moisture Lipstick benar-benar menjaga kelembaban alami bibir saya. Itulah beberapa nilai plus nya.

Minusnya hanya terletak pada kemasan yang terbuat dari plastik dan lipstik mudah goyah. Saya harus ekstra berhati-hati mengulirnya karena khawatir lipstik rentan patah.

image

 

Kemasan produk Pixy Moisture Lipstick

 

 

Kemasan Pixy Moisture Lipstick

Overall, saya jatuh cinta dengan warna merah terangnya yang sesuai dengan warna kulit saya, tidak terkesan berlebihan. Oh ya, lipstik warna merah juga dapat diandalkan saat kita sedang tidak enak badan lho! Wajah saya yang terlihat lesu, pucat, dan lelah akibat kurang tidur dapat langsung berubah fresh hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. So, sepertinya produk ini sangat amat wajib ada di beauty pocket saya. Satu lagi yang bikin saya suka dari produk ini, yaitu harganya. Pixy Moisture Lipstick dijual dengan harga 25 ribuan saja kok! Skala 1-10 saya beri nilai 7,5 deh untuk produk ini.

“Start each day with your favorite lipstick and a beautiful smile.”

 

Tinggalkan Balasan

